Sabtu, 04 Februari 2012

Seminar Linux+SliMS, 18 Februari 2012

Pegiat SLiMS Jogja, Purwoko diberi kesempatan untuk berbicara pada seminar yang diselenggarakan oleh KSL UIN + BMJ IPI UIN Sukijo. Acara akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 Februari 2012 di Teatrikal F. Adab UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta.Pendaftaran online dapat dilakukan melalui http://jogjalib.net/seminar dari 6-16 Februari 2012, dengan arga tiket Rp15.000 (mahasiswa) dan Rp30.000 (umum) dengan berbagai fasilitas.
Tema yang diangkat adalah:

"Linux dan SLiMS, paduan apik opensource untuk kemajuan dunia perpustakaan"


Pada seminar ini akan diisi oleh Setia Budi (KSL UIN), Estu Fardani (KPLI Jogja) dan Purwoko (SLiMS Jogja).


Selain semiar, pada tanggal 25 Februari juga akan diadakan belajar bersama instalasi Linux menggunakan wubi, sehingga para peserta yang masih takut menginstall linux tidak ada alasan untuk merasa takut. Dengan wubi, instalasi Linux dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa membuat partisi baru, serta dapat dihapus dengan mudah.

Bagi yang tertarik, daftar di http://jogjalib.net/seminar

Poster kegiatan di bawah ini:
Poster Seminar Linux+SLiMS

4 komentar:

  1. ini pelatihannya...minngu depannya yaa??kenapa ga langgung hari itu jg?atau hr minggunya biar yang jauh ga bolak..balik..

    BalasHapus
  2. Bisa minta undangan x kah?

    BalasHapus
  3. semoga sukses acara nya ,
    turut serta mendoakan :)

    BalasHapus
  4. [...] SLiMS Jogja punya dua gawe. Pertama adalah seminar Linux+SLiMS di Fakultas Adab UIN SUnan Kalijaga (http://blog.jogjalib.net/2012/02/seminar-linuxslims/), dan kedua adalah pelatihan SLiMS untuk pustakawan di Stikes Bethesda [...]

    BalasHapus